Jumat, 07 Oktober 2011

Berusaha menghalangi aksi tawuran

Ping dari Umapu untuk keyword TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia. Berusaha menghalangi aksi tawuran, seorang Anggota Kepolisian Lalu lintas terkena libasan Samurai oleh seorang pelajar di Jalan TB. Simatupang, tepatnya di pertigaan Caglak, Jakarta Timur. Anggota kami sedang menghalangi tawuran puluhan pelajar yang menggunakan truk," kata AKBP Sudarsono, Kasat Lantas Jakarta Timur, di Jakarta, Sabtu, 8 Oktober 2011.

Sudarsono mengatakan, Polantas yang terkena libasan Samurai tersebut Bernama Bripka Renno. Ia mengalami luka di telapak tangan kanan. Lebih lanjut Sudarsono mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika Bripka Renno melihat segerombolan pelajar SMK Jenderal Sudirman menumpang truk Jumat petang, dan kemudian Bripka Renno menurunkan kawanan pelajar itu.

Saat hendak di turunkan, salah satu pelajar berusaha menghindar dan akhirnya terjatuh. Saat terjatuh itulah dia diketahui membawa samurai, yang sebelumnya di sembunyikan di sela celana seragam. Karena tidak ingin samurainya diambil, pelajar itu berupaya membela diri dengan mengeluarkan samurai. "Bripka Renno kemudian berupaya menahan dan terkena badan samurai," ujar Sudarsono. Akibat perbuatannya tersebut, pelajar yang saat ini masih menginjak kelas X ini akhirnya digelandang ke sel di Polsek Pasar Rebo guna mempertanggungjawabkan tindakannya itu.

0 komentar:

Posting Komentar